Untuk para pelanggan yang belanja produk alat kesehatan dan kedokteran di website kami, untuk masalah claim garansinya tidak perlu khawatir dan repot-repot mengurusnya ke service center produk tersebut, anda cukup menghubungi kami via telp / sms, biar kami yang mengurus claim garansi tersebut ( selama masa garansinya masih berlaku sesuai ketentuan masa garansi yang diberikan oleh distributor produk tersebut )
Silahkan anda bawa barang/produk yang rusak tersebut ke alamat kami dengan perjanjian waktu dan konfirmasi kedatangan sebelumnya dengan disertakan kartu garansi dan nota pembelian, untuk produk yang tidak terdapat kartu garansi dari distributor tapi mempunyai garansi produk dari kami, anda cukup menyertakan nota pembeliannya saja.
Untuk pelanggan yang tinggal di luar kota ( lokasi tempat pelanggan jauh dari alamat kami ) silahkan kirim barang/produk yang rusak tersebut ke alamat kami dengan menggunakan jasa ekspedisi JNE atau terserah anda ekspedisinya .Ongkos kirim pengiriman barang kembali ditanggung pembeli ( ongkirnya bisa melalui transfer atau bisa selipkan bersama barang yang dikirim )
KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN RASA AMAN BELANJA ONLINE PELANGGAN ADALAH CONCERN KAMI DALAM MENJALANI BISNIS ONLINE INI
No comments :
Post a Comment